Pengalaman Menggunakan Berbagai Macam Skincare

Huwaaaa . . . !!
Setelah sekian lama gak pernah nulis. Akhirnya terdorong hatiku untuk nulis lagi hihi
Hallooo teman - teman semuanyaa
Sehat kan semua yaak ?
Okaay, di blog pertama ku ini aku mau bahas pengalamanku selama ini menggunakan berbagai macam skincare. Yes ! Kenapa bahasnya skincare ? Karena ceritanya panjang banget, mungkin bisa buat tambah - tambah referensi teman - teman semua dalam memilih skincare yaaw. Hahaha
Aku mulai pakai skincare itu dari kelas 3 SMP kalo gak salah, jadi umurku kan sekarang 22 tehun yaaw, which is waktu aku kelas 3 SMP umurku 15 tahun. Dulu awal - awal aku pake skincare itu gara - gara aku itu dekil bangeet. Kulitnya hitam, sampe kadang suka di bully temen - temen. Huhuhu sedih kalo inget tuh.
  • Krim Wallet
Skincare pertamaku adalah Krim Wallet. Ngerii gak tuh. Skincare pertama krim abal - abal hahaha


Kurang lebih seperti itu yaa krimnya. Dulu aku beli sepaket harganya kalo gak salah 50rb an. Bagiku dulu harga 50rb itu udah mihil bangeet. Pertama pake cream ini tuh rasanya panas bangeet. Membara mukanya. Trus gateel sampe mengelupas. Kalo siang kena panas matahari muka jadi merah - merah. Aku kadang sampe nangis kalo pas kulit lagi mengelupas gitu soalnya perih banget. Tapi aku suka berpositif thinking kalo beauty is pain. Begok diadora gak noh ? Aku tau krim ini dari emak, karena emak adalah pemakai aktif, trus jadi aku di rekomendasikan untuk beli krimnya deh. Aku ada repurchase beberapa kali gitu. Karena dulu masih belum ngerti dan mikirin apa kandungan yang ada di dalam krimnya. Taunya mah muka jadi putih aja. Sekarang mah udah ngerti jadi nyesel banget huhuhu
  • Natasha Skincare
Next, setelah aku kerja. Kan punya gaji sendiri tuh. Akhirnya aku beraniin diri pergi ke Natasha, karena dulu temen sekantor ada yang treatment disana kulitnya jadi baguus bangeet cyint. Iri gueh. Dulu habis kalo gak salah sekitar 400rb an. Ada krim pagi, malem, tirai, anti iritasi, bedak tabur, plus member exclusive dan gratis pouch cantik. Rela habis 400rb demi dapet member sama pouch cantiknya. Maap yaa gak ada fotonya. Setelah dua kali oles krim, kulit aku langsung bruntusan, trus bagian sudut mulut itu ngelupas. Karena takut, jadi aku stop, trus semua krim sampe pouch nya aku jual ke orang, dan membernya aku kasih temen aku yg langganan disana.
  • Larissa Skincare
Setelah stop dari Natasha, aku move ke Larissa. Beli paket lengkap lagi. Kalo gak salah dulu pake facial wash yang green tea. Dan seperti yang teman - teman tau, kalo krim malamnya larissa itu kan cuma 2 jam aja yak kalo gak salah inget. Kadang aku bawa tidur sampe pagi. Kulit jadi kering dan gersang. Trus ngrasa gak ada perubahan juga. Akhirnya aku stop deh.
  • Wardah Lightening
Gak tau aku pake ini sebelum pake Larissa atau sesudah pake Larissa aku lupa. Dulu aku juga beli paket lengkap, ada serum, krim malam pagi, susu pembersih dan tonernya. Habis sekitar 250rb. Dan akuu pake ini juga gak cocok. Pas dipake kulit jadi kering dan mengelupas. Jadi aku kasih ke emak deh.
  • Vira Medika
Jadi di Purwokerto itu ada klinik namanya Vira Medika. Disana juga ada klinik kecantikannya. Pernah cobain facialnya. Enak dan murce banget cuma 40rb kalo gak salah. Dan setelah facial keliatan banget beda nya. Kulit jadi lebih bersih dan lebih putih. Okay karena langsung keliatan perbedaannya, aku langsung antri deh buat konsul sama dokternya. Dokternya ramah. Aku di resepin krim pagi, malam, sabun. Udah sih cuma itu aja. Total 3 items itu 100K. Menurutku sih murceu yaa. Trus aku pake ya kan. Dua kali pake gak ada masalah. Terus seminggu pake kulit langsung berubah jadi lebih bersih, putih. Pokoknya ini kulit impianku banget deh. Tanpa ada drama - drama mengelupas gitu. Dan pada akhirnya sebulan, krim aku habis. Karena belum gajian, aku berenti pake krimnya sekitar seminggu. Dan mukaku langsung keluar bruntusan parah dan kulit jadi kusam. Okee.. akhirnya aku beli lagi sepaket. Dan aku pake lagi, bruntusanku langsung hilang dan kulitku kembali cerah dan indah. Aku kayaknya cuma purchase 2x aja deh habis itu aku gak purchase lagi karena aku udah sadar itu ketergantungan.
  • Puspo Aesthetic Clinic
Okaay setelah berhenti dari Vira Medika, aku move ke PAC. Pake skincare ini juga gara - gara dulu sering facial disini. Facialnya bersih, pijitannya mantul. Trus akhirnya memutuskan pake krimnya deh. Aku cuma purchase sekali aja. Soalnya harganya mihil, menurutku lho yaaa. Buat konsulnya 20rb, krim malemnya kalo gak salah 120rb satunya. Pokoknya habisnya sekitar 400rb an deh. Tapi selama aku pake krim nya gak ada masalah sih. Gak bikin ketergantungan juga.
  • SuperSkin Clinic
Nah, di klinik ini aku ngrasa cocok. Harga terjangkau. Sepaket 100rb. Udah gitu konsulnya gratis, dokternya enak. Tempatnya juga enak. Dan krimnya juga bawa perubahan sih di kulit aku. Aku stop seminggu aja gak keluar bruntusan. Cuma aku stop disini karena klinik nya cuma ada di Semarang dan Purwokerto. Sedangkan setelah aku menikah aku ikut suami ke jogja. Dulu gak bisa pesan online, kalo sekarang sih bisa. Jadi gimana yaaa ? Jadi pindah kelain hati deh.
  • Optimals Hydra Oriflame
Nah setelah sekian lama gak pake krim - krim dokter lagi. Kulitku jadi super duper kering. Aku gabung lah jadi member oriflame. Trus aku minat banget sama optimals hydranya. Waktu pertama kali launching langsung aku order. Pas dipake enak, lembab bangeet di kulit, trus kulit juga jadi cerah bukan putih lho yaa. Trus 3 bulan rutin pake, kulitku jadi berminyak banget, munculah beberapa jerawat di jidat. Padahal selama ini gak pernah jerawatan. Jadi aku stop deh. Karena krim nya sisa banyak banget. Aku pakein deh ke suamiku. You know whaat ?! Di kulit suamiku cucok meong shayy. Kulitnya jadi cerah, keliatan sehaat bangeet dan terhidrasi. Huhuhu iri aing.
  • NMW Skincare
Dan terakhir aku pake NMW Skincare. Ini harganya terjangkau bangeet. Aku suka pelayanannya. Tempatnya juga enak, gak rame bangeet. Aku pake krimnya juga ada perubahan. Kulit udah gak terlalu berminyak, dan jerawat hilang. Setelah kulit mendingan, aku stop deh. Sekarang lagi muncul bruntusan. Cuma gak separah dulu sih.

Okaayy. . .
Jadi di atas itu cerita singkat mengenai perjalanan skincare ku. Sebenernya ada yang belum aku sebutin sih kaya himalaya dsb. Cuma itu aku lupa gimana ceritanya hahaha

Semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi teman - teman semua yaa. Dan disini aku tidak bermaksud menjelekkan suatu produk atau promosi. Semua murni dari pengalaman aku.

Kalau ada teman - teman yang mau sharing - sharing juga boleh, silahkan komentar di bawah yaaaw. See youuu. . . .

Komentar